Dec 30, 2011

Move On!

hahaha hallooo guys,,,
assalamualaikum :)

Sepertinya gue harus move on nihh, dari yang tadinya wordpress pindah ke blogspot :D
yupp dulu sebelum masehi (lebay) maksud gue sebelumnya gue punya blog yang dari wordpress yang beralamat www.taurusa18.wordpress.com dan sekarang gue ingin pindah dann jadilaahhhh www.mynameistaurusa.blogspot.com hahaha :D

Dan alasan gue kenapa pindah ada beberapa faktor sih,

  1. Menurut gue di indonesia yang namanya wordpress itu belum cukup terkenal yahhh walaupun sudah ada yang memakainya.
  2. Fitur fitur tambahan yang di wordpress juga tidak sebanyak yang ada di blogspot (menurut analisa gue).
  3. Dan yang terakhir, hey guys orang muda itu pasti gampang penasaran dan tinggi keinginan tahuannya :D Like me :) 
Okkee sob itulah sebuah pengakuan kecil gue dan kalo ada salah salah kata gue minta maaf dan gue hanyalah anak muda yang ingin tahu :D Thanks guys :) (ini ngapa kaya pidato -_-)

0 comments:

My Name Is Taurusa. Powered by Blogger.

Blogger templates

 
;