Jan 26, 2012

CTR (Crash Team Racing) in Android







Crash Team Racing in Android or Tiki Kart 3D

Okee guys kalian semua pasti tau kan game CTR yang ada di PS 1?

Yupp ini adalah game salah satu favorit gue saat SD sampe sampe gue pernah maen lawan pa'le gue sendiri yahh walaupun gue pernah kalah juga ama dia hehe :D
Saat gue gak ngapa ngapain alias gak ada kerjaan gue pun browsing di Android Market nyari nyari aplikasi or game yang bagus dan tidak lupa mencari yang gratis juga aplikasi or gamenya hehe :D

Setelah beberapa menit gue pun nemu game yang namanya Tiki Kart 3D tanpa basa basi gue pun langsung downlaod. Setelah download selesai gue pun langsung memainkannya karena penasaran banget ama game ini dan ternyata gamenya lumayan seruu mengingatkan gue akan game CTR yang di PS 1 dan mengingatkan gue saat saat masa kecil gue ;(

Nii dia beberapa screenshot-nya :















 
 
Dan ini link untuk download-nya :
 Download Tini Kart 3D


3 comments:

Anonymous said...

thx gan,
ane jg nyari2.. kebetulan nemu blog ente di pejwan...

Unknown said...

sipp gan sama sama :D

Unknown said...

Gan info info lagi dong kalo ada game jadul jadul.
Nostalgia ehehe
Id line : aldifaeruzmiksalmina
Ane ada game boy nih buat android

My Name Is Taurusa. Powered by Blogger.

Blogger templates

 
;