Jan 14, 2012

28 HOURS

    Oke kali ini gue akan bercerita tentang kejadian yang paling buruk dan baru pertama kali selama gue di SMA. Dan kalian pasti bertanya tanya kenapa diberi berjudul 28 HOURS. Oke cerita gue mulai....

Pada hari senin tepatnya tanggal 9 januari 2012 gue sudah harus kembali lagi bersekolah karena sebelumnya libur tahun baruan. Pada hari itu gue pun masuk sekolah dengan bangun kesiangan (maklum karena bangun siang kebawa dari pas liburan hehe :D ).
Gue pun sampe sekolah jam setengah 8 dan alhamdullilah banget karena KBM belum efektif jadi gerbang sekolah masih dibuka hehe. Disekolah pun belum ada kegiatan KBM, kami pun tidak ada kegiatan disekolah selain bertemu teman teman dan latihan kolaborasi ekskul untuk memeperingati HUT sekolah gue.

Ke esokan harinya pada hari selasa seluruh siswa siswi di SMA gue diwajibkan masuk karena untuk memperingati HUT sekolah gue. Gue pun agak kasian ama penyelenggara acara itu, kenapa? karena acaranya bisa dibilang berhasil bisa juga enggak hehe :D

Okeeee ke esokan harinya pada hari rabu KBM sudah mulai berjalan tetapi masih belum efektif jadi ada pelajaran yang langsung materi ada juga yang belum dan ada juga yang ada gurunya ada juga yang gak ada. Gak enakknya di kelas gue di tiap pelajaran pasti ada gurunya yaahh walaupun KBMnya belum efektif. Beda dengan kelasnya temen gue di XI IPA 1, sepertinya di kelasnya banyak guru yang gak dateng ke kelasnya dan itu membuat gue iri hehe :D

Oleh karena itu salah satu temen gue yang dari kelai IPA 1 dateng ke kelas gue dan menghampiri gue. Gue kira ada apa ternyata mau minjem laptop gue . Pas gue tanya untuk apa ternyata bener dugaan gue, dia minjem laptop gue buat nobar di kelasnya menggunaka proyektor sekolah. Ngomong ngomong tentang proyektor di kelas XI-nya itu yang belom dipasangin proyektor cuma di kelas gue XI IPA 3 dan di XI IPA 4  (sumpahh iri banget).

Nahhh karena gue orang yang baik rajin belajar dan suka menabung gue pun gue kasih pinjem laptop gue. Beda banget ama kelas gue yang tiap pelajarannya ada gurunya melulu dan ada pelajaran yang sudah mulai ngasih materi FISIKA lagii... . Saat pulang gue pun harus ke kelas XI IPA 1 dulu buat ngambil laptop gue dan dalem hati gue berkata “Surga banget nihh kelas ”

Ke esokan harinya pada hari kamis, seperti biasa temen gue yang dari kelas XI IPA 1 minjem laptop gue lagi dan kelas gue pun seperti hari sebelumnya . Pas jam istirahat entah gue mimpi apa semalem tiba tiba salah satu temen gue yang dari kelas XI IPA 1 menghampiri gue lagi dan ngomong kalo laptop gue disita ama salah satu guru yang ngrusin sarana dan prasaran sekolah.

Awalnya gue gak percaya tapi setelah temen temen gue yang lain yang dari kelas XI IPA 1 juga menghampiri gue dan mereka juga bilang seperti itu, gue pun mulai percaya dan gue pun mulai khawatir, pikiran kemana mana dari yang takut di omelin sampai laptop gak dibalikin .

Saat pulang anak anak kelas XI IPA 1 pun mendatangi ke guru yang menyita laptop gue untuk minta dibalikin laptopnya buttt, hasilnya adalah besok baru dibalikin . Pikiran gue pun mulai kemana mana lagi dari yang takut gurunya boong, laptop gak dibalikin, gimana kalo laptopnya ditanyain ortu, bawa bawa ortulah dll.

Ke esokan harinya pada hari jumat gue bersekolah dengan penuh harapan dan bersyukur, kenapa? karena gue berharap banget laptop gue bisa dibalikin dan gue bersyukur karena gak ditanya ama ortu. Sepulang sekolah gue pun buru buru ke kelas XI IPA 1 dengan muka penuh harapan kalo laptop gue udah di balikin dannn ternyataaaa guru yang nyita laptop gue itu sedang rapattttt. Gue pun keselll banget dengan penuh harapan, kami pun melaksanakn sholat jumat dulu. Setelah sholat jumat temen temen gue yang dari kelas XI IPA 1 balik lagi ke sekolah buat ngambil laptop gue. Karena gue pengen pergi lagi gue pun pulang dulu buat ganti motor.

Setelah gue sudah berganti motor dan nyampe sekolah gue pun langsung nyari temen temen gue yang dari kelas XI IPA 1. Setelah rapat selesai guru yang nyita laptop gue pun udah ada diruangannya, temen temen langsung menemuinya dan dipanggillah kami semua termasuk gua....

Setelah berbicara dan meminta maaf, muka gue pun masih dengan penuh harapan dannnn taarraaaaaa.......... alhamdullilah akhirnya laptop gue dibalikin juga alangkah senangnya hati gue bagaikan paus terbang menuju atmosfir hehehe :D

Dan kenapa berjudul 28 HOURS itu karena laptop gue disita kurang lebih selama 28 jam dari jam setengah 10 pagi sampai jam setengah 2 siang ke esokan harinya.

Terima kasih banget karena kalian mau membacanya dan gue pun minta maaf kalau tulisannya masih acak acakan hehe :D




0 comments:

My Name Is Taurusa. Powered by Blogger.

Blogger templates

 
;