May 24, 2012

SHS 4 DEPOK

"SMAN 4 DEPOK dimana sihh?"

"Gue gak tau SMAN 4 DEPOK dimana u.u"

Yuuuppp itu lah jawaban jawaban dari temen gue setiap gue nanya tau SMAN 4 DEPOK gak??? -_- *jedoti kepala*

Yaa gue adalah salah satu siswa di SMAN 4 DEPOK dan setiap mendengar jawaban seperti itu gue merasa gue sekolah di pedalaman yang hanya sedikit orang tau...... u.u

Padahal sekolah gue udah pernah masuk tv lohhh :D


Meskipun memang bener sih sekolah gue di pedalaman but FYI di pedalaman perumahan lohhhhh :D

Saat ini gue menduduki kelas 11 IPA 3 atau Elvsciethrs. Disini gue menemukan banyak karakter temen temen yang berbeda dari yang beginilah, begitulah, begonolah dann yaaa gitulah :D

Guru gurunya juga UNIK :D

Kenapa gue sebut unik yaaa karena memang unik ^^v

Dan menurut gue semenjak sekolah gue ganti kepala sekolah banyak perubahan yang terjadi.

Contohnya yang dulunya sekolah gue terlihat gersang but now terlihat lebih adem lagi meskipun pohon pinangnya di tebanggg....

Perubahan yg lainnya adalah sekarang sekolah gue punya MOBIL KUMITE SEKOLAH lohhh O_o bayangin MOBIL KUMITE SEKOLAH

To be continued....


0 comments:

My Name Is Taurusa. Powered by Blogger.

Blogger templates

 
;