Oct 31, 2013

Twitter anda nge-Tweet/nge-RT sendiri? Ini dia solusinya!

Jadi gini beberapa waktu yang lalu ada kejadian ganjal dengan twitter gue....

AKUN TWITTER GUE BISA NGE-TWEET SENDIRI!?!?

Wait wait.. Apakah twitter gue dibajak?

Setelah gue liat akun twitter gue dan liat isi tweetnya ternyata berisi Judul berita dan Link beritanya.

Hmm... Jelas ini bukan dibajak. So what's the problem?

Yaaa setelah gue inget-inget ternyata sebelumnya gue telah memberi ACCESS ke sebuah website berita.

Sehingga website berita itu dengan mudahnya bisa mengakses akun twitter gue dengan sesukanya, termasuk nge-Tweet dan nge-RT tanpa sepengetahuan sang pemilik akun twitter.

So ini dia solusinya kalau kalian pernah ngalamin nasib yang sama seperti saya.....




1. Buka akun twitter anda terus masuk ke SETTING



2. Lalu masuk dibagian APPS dan pilih REVOKE ACCESS (Pilih apps yang mencurigakan/sang pelaku)


Selesai bro!! Selamat akun twitter anda sudah normal kembali ^^ seneng kan bisa bergombal-gombal ria lagi :D hahaha Semoga bermanfaat yaaa....

Kalo ada yang mau nanya atau menambahkan tulis aja di comment dibawah ini yaaa :D

13 comments:

Rahadi said...

ouuwww.. dari aplikasi toh, untung engga pernah yg aneh aneh haha

Unknown said...

bukannya enggak pernah tapi belum ketauan aja :p wkwkwk

Unknown said...

Thank you gan

weedness said...

Udh di revoke,masih auto retweet gan. Gmn lg ya?

Unknown said...

Sama sama gan senang bisa membantu :)

Unknown said...

Revoke-nya bener gak ke akun yg nge-auto retweet??

Unknown said...

Harus di pc yaa , nni akun saya juga kek begitu ,selain ng'tweet , dan retweet sendiri , following saya jadi nambah ratusan , cape gw semaleman ng'unfollow akun2 geje

Unknown said...

mahda help dooong kalo gak bisa ngetweet terus ada pesan "This request looks like it might be automated. To protect our users from spam and other malicious activity, we can't complete this action right now. Please try again later." itu gimana ?

Unknown said...

udah di coba cara yang tadi ,cuman ko tetep saja ga bisa :( kenapa yaa???
Mohon Bantuan nya...


Unknown said...

tidak ada APP yg mencurigakan ni, gimana ya emang ciri2x nya sang pelaku..??

Unknown said...

thanks to blognya ^^

ayuniraudlatuljannah said...

tqyu gan,,membantu :)

Unknown said...

Kalau punya saya gak bisa ngettwit sama follow itu knp ya gan

My Name Is Taurusa. Powered by Blogger.

Blogger templates

 
;