Aug 26, 2013

Who am I?

"Lu pasti SPIDERMAN kan?"
"Bukan, gue ama laba-laba aja dendaman"
"Berarti, pasti lu SUPERMAN kan?"
"Bukan juga. Lu gak liat gue gak make celana dalam"
"Terus lu siapa dong?"
"Gue adalah..." *jeng jeng

Seorang kapiten mempunyai pedang panjang... -_- (bukan, itu bukan gue)


Gue adalah

seorang laki laki (100%, bisa di check) anak ke 2 dari 3 bersaudara. Kakak & adik gue laki laki juga (100%, cuma kalo adik gue belum pasti). Gue dilahirkan dari perkawinan silang antar bapak dan ibu gue (iyalah -_-). Bapak gue asli dari banyuwangi dan mempunyai darah madura juga karena orang tuanya dari madura, sedangkan ibu gue asli dari nganjuk begitu pun juga orang tuanya.

Tapi gue adalah orang bogor.

"Loh kok bisa? wah lu anak pungut yaa?" *kemudian adu tembak pun tak terelakan lagi*
Yaaa waktu itu orangtua gue merantau ke jakarta setelah kakak gue lahir (kakak gue lahir di nganjuk). Akhirnya gue dilahirkan di bogor dan lama tinggal di depok tepatnya di Kp. Leuwinanggung (kalo yang mau lebih jelasnya pm gue aja yaa :D kali ada yg mau main ke rumah)

Gue TK di Nurul Skhi (alhamdullilah 1 tahun lulus), SD di SDN TAPOS 3 (alhamdullilah juga 6 tahun lulus), SMP di SMPN 11 DEPOK (alhamdullilah juga 3 tahun lulus), SMA di SMAN 4 DEPOK (alhamdullilah 3 tahun lulus juga), dan sekarang kuliah di STMIK AMIKOM YOGYAKARTA (alhamdullilah diterima).


"Status lu sob?"

"hmm alhamdullilah jomblo 6 bulan"
"yahh baru 6 bulan sob itu mah biasa"
"sebelumnya gue pernah jomblo selama 3 tahun"
"*hening*"

"Hobi lu apa sob?"

"Hobi gue ngejomblo ngegame tapi gue lebih suka game yg perang perang gitu soalnya menggambarkan game yg LAKI banget. Selain itu gue hobi depan hp, tapi sayangnya bukan untuk balesin sms sms yg masuk tapi gue termasuk orang yg suka ngoprek android."
"Kalo dalam olahraga sob?"
"Gue bisa maen sepak bola atau futsal dan gue paling jago di bangku cadangan. Dalam dunia renang pun gue bisa gaya bebas dan punggung tapi ada tapinya nih gue gak bisa ngambang di 2 meter. Oiya gue paling seneng bersepeda, dari kecil gue udah pernah sepedahan kemana mana cuma dari SMP sampe sekarang gak pernah sepedahan lagi, gara gara sepedanya sudah tak layak pakai :(. (semoga ada yg mau memberi)

Dan gini gini gue bisa bela diri karate loh :D haha

Gue mengikuti bela diri karate saat SMA kelas X semester 2 dan pernah mendapatkan juara 3 di walikota cup(DEPOK) kelas -68 kumite junior putra. So wanita wanita yg ada dideket gue kalian tenang aja pasti akan gue lindungi kok (azzeeekkk) ;D hahaha.

Hmm apalagi yaa ._. udah dulu yaaa

Mungkin jika ada yg mau ditanyakan tentang "gue" entah nomor telpon atau apapun bisa ditulis di comment dibawah ini yaa ^^

0 comments:

My Name Is Taurusa. Powered by Blogger.

Blogger templates

 
;